Kamis, 24 Januari 2013

Bagi hasil AdSense


Untuk menampilkan iklan dengan AdSense untuk Konten, penayang menerima 68% dari jumlah yang dikumpulkan Google dari pengiklan. Untuk AdSense untuk penelusuran, penayang menerima 51% dari jumlah yang dikumpulkan Google dari pengiklan. Persentase ini konsisten, di mana pun lokasi geografis penayang, dan sama sekali bukan rata-rata antara penayang. Kami tidak mengungkap bagi hasiluntuk produk AdSense lainnya; bagi hasil produk lain bervariasi karena perbedaan biaya dalam pengembangan dan dukungan produk.
Anda dapat melihat detail bagi hasil di akun Anda:
  1. Pada tab Beranda, kunjungi laman Setelan akun.
  2. Pada bagian "Informasi akun", Anda akan melihat setiap bagi hasil ditampilkan di samping Produk Aktif.
Revenue Share
Kami yakin bagi hasil kami sangat bersaing. Namun, bagi hasil sendiri bisa menyesatkan, jadi sebaiknya Anda fokus pada total pendapatan yang dihasilkan situs Anda. Misalnya, jika iklan Google di situs menghasilkan $100, dengan bagi hasil 68%, Anda akan mendapat $68 melalui AdSense. Jaringan iklan lain mungkin menawarkan bagi hasil 80%, tetapi hanya mengumpulkan $50 dari pengiklan, jadi Anda akan menerima $40.
Dengan besarnya jumlah pengiklan yang bersaing untuk muncul di situs AdSense, sistem kami memastikan bahwa Anda memperoleh penghasilan sebanyak mungkin untuk setiap tayangan iklan yang Anda terima.

Sumber : http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=id&answer=180195&topic=1319755&ctx=topic

0 komentar:

Posting Komentar